Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Thursday, January 8, 2015

Salad Buah

Buahnya bermacam-macam, namun masih saya sisakan untuk isi kulkas :D


Foto tahun 2014 lagi nih :) lha habis baru sempat masukkin ke blog, buka laptop sekarang sudah lumayan jarang, karena saya lagi tidak punya ART nih temans, jadi mendingan saya fokus bersih-bersih rumah, memasak, mengurus anak dan banyak pekerjaan ibu RT lainnya, ma syaa Allah :) Tapi senang banget lho kalau lihat rumah rapi bersih, anak makan teratur ma syaa Allah.. Ohya kehamilan ketiga saya ini sekarang kira-kira sudah masuk 8 bulanan.. Mohon do'anya yah temans agar persalinan saya nanti lancar, saya dan bayi sehat tak kurang suatu apapun, aamiin :)

Salad ini saya buat sudah beberapa bulan lalu, lupa kapan tepatnya, yang jelas saya ngidam sekali salad, sedang ingin yang segar-segar hemm..  Puas banget ketika menyantap salad buah ini ma syaa Allah.. Sengaja saya buat dalam porsi banyak :D Saya nekad ke tip-top jl tole iskandar Depok berburu bahan, dan ketemunya bahan-bahan yang seperti foto diatas.. Walaupun beberapa merk bahan tersebut  jarang saya gunakan, seperti merk mayo, nata de coco :D


Resep juga tidak saya takar, saya hanya mengira-ngira takarannya, jika dirasa pas, yo wess mari rek.. Resep  sudah pernah saya posting di blog ya  http://marisa-tamara.blogspot.com/2012/01/salad-buah_09.html.. Tinggal tambahkan bahan-bahan favorit temans sekeluarga, sesuaikan dengan selera saja ya :)  

No comments:

Post a Comment